Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone dari Tahun ke Tahun



    Necerz.com - Kursus New English Course (NEC) merupakan salah satu lembaga kursus di Bone yang memiliki beberapa program yang akan membuatmu mahir berbahasa Inggris. Kemahiran para tutor bahasa Inggris yang ada di tempat kursus tersebut, dapat dilihat dari banyaknya alumninya yang dicetak dengan kapasitas berbahasa Inggris yang mempuni.

    Dari tahun ketahun New English Course telah merilis beberapa brosure yang berbeda semenjak 2015 samapai sekarang ini. Tempat Kursus ini juga telah terdaftar di Pemerintah setempat dan juga Diktorat Pendidikan dan memiliki Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) K5667803.


    Bukan Cuma itu, tempat kursus bahasa Inggris ini juga telah tergabung pada Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI) Cabang Bone. Lembaga kurus tersebut juga telah terakreditasi oleh  Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Non-formal dan mendapatkan akreditasi “B”.


    Kali ini penulis akan memberiakan beberapa Arsip Brosur yang yang dimiiki oleh Lembaga Kursus New English Course Bone.



    Brosur Kursus New English Course (NEC)


    Brosur NEC selalu berubah dari tahun ketahun, hal ini disebabkan karena perubahan kebijakan dari lembaga tersebut. Ingin mengetahui perubahannya, berikut brosurnya:

    Brosur 2015




    Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone

    Brosur ini merupakan dibuat pada 2015, Penampilan yang kurang mewah dan tergolon culun. Namun pembayarannya masih 75.000.

    Brosur 2016

    Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone
    Brosur ini berbeda dengan sebelumnya baik dari penampilan serta pembeayaran. Pada tahun 2016 New English Course melakukan perombakan dengan mengganti semua nama kelas.

    Brosur 2017

    Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone

    Perpaduan warna yang baik, merupakan ciri khas  dari brosur NEC di 2017, bahkan memiliki link pendaftaran online.

    Brosur 2018

    Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone

    Brosur Ini dirancang oleh Asbiah, yang enak dilihat bahkan dilengkapi dengan dokumentasi pengajaran New English Course.  

    Brosure 2019


    Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone

    Penutup


    Kamu dapat membedakan sendiri bagaimana perubahan brosur NEC dari tahun ketahun. Mari kita tunggu bagaimana wajah brosur berikutnya di tahun 2020. Sekian tulisan ini dibuat, semoga kalian mendapatkan informasi yang menarik.

    Mr. Nadi Nama lengkap dari Mr. Nadi adalah Rahmat Isnadi. Iya merupakan aulumni Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bone. Ia lahir pada 03 Nevember 1994. sekarang mengajar di tempat Kursus New English Course NEC.

    Posting Komentar untuk "Brosur Lembaga Kursus New English Course di Bone dari Tahun ke Tahun"