Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NEC Song: We Learn because We Want

    Necerz.com - We Learn because We want merupakan judul lagu mars New English Course (NEC) atau dalam bahasa Inggris NEC Song. Lagu ini diciptakan oleh Rahmat Isnadi. Ia merupakan pendiri dari tempat kursus tersebut. 

    Lagu ini di buat pada tahun 2015 namun telah diupload in akun resmi NEC yang berjudul Indonesia (NEC). Pada video tersebut terlihat dinyanyikan oleh Ulva Serihandayani yang merupakan pengajar NEC serta menjabat sebagai sekertaris yang diiringi oleh Rahmat Isnadi.

    Meski lagu tersebut sangat memiliki lyric pendek namun gambaran keadaan New English Course tercurahkan pada lagu tersebut, mulai keadaan dan eksternal dan internal. 

    Yuk langsung saja menonton videonya yang akan ditayang di bawah ini dan disertai lyric lagu tersebut, selamat menyaksikan:



    "NEC Song : We Learn Beacuse We Want"


    Please don’t slam the door
    You don’t keep your distance anymore
    Cause the first time and forever

    I understand about togetherness
    Just becoming here to be one
    And fix our hand in hand

    In NEC
    we get amazing word
    We learn because We want
    In NEC
     we get best friend
    In NEC we get our life


              In NEC
             we get amazing word
             We learn because We want
             In NEC
             we get best friend
             In NEC 
             We get our life

    Itulah lagu dari New English Course (NEC), semoga kalian semua terhibur dengan video tersebut. Sekian tulisan ini dibuat.

    Teruslah mengikuti Web ini karena mempunyai banyak informasi penting baik dari Kursus Bahasa Inggris, Info Beasiswa, Wisata, Kesehatan dan Informasi Umum yang akan membuatmu lebih pintar lagi. Sekian dari saya.

    Mr. Nadi Nama lengkap dari Mr. Nadi adalah Rahmat Isnadi. Iya merupakan aulumni Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bone. Ia lahir pada 03 Nevember 1994. sekarang mengajar di tempat Kursus New English Course NEC.