Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ENGLISH CAMP untuk Mahasiswa dan Umum Kampung Inggris Bone 2020



    English Camp (E-CAMP) 2020



    NEC.COM - PENAWARAN PROGRAM CAMP BAHASA INGGRIS YANG LANGSUNG PRACTEK, OUTBOUND YANG AKAN DILAKSANAKAN DI KABUPATEN BONE OLEH LEMBAGA PENDIDIKAN DAN KURSUS NEW ENGLISH COURSE (NEC).



    PROGRM PEMBELAJARAN YANG INTENSIF


    E-camp yang akan dilaksanakan di Kab. Bone pada bulan 1 di 2020 dengan metode langsung praktik dalam aktifitas sehari-hari disertai games dan outbound. Kegiatan Bahasa Inggris ini  bertujuan untuk mengembangkan kemampuan koknitif, afektif, dan pisikomotor para pesrta.

    FAKTANYA BANYAK PELAJARA masih belum bisa berbahasa Inggris meski telah lama mempelajarai bahasa Inggris dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menegah Pertama (SMP), Sekolah Menegah Atas (SMA), bahkan telah lulus dari Perguruan Tinggi. Hal tesebut dapat dibuktikan dengan melihat sekeliling kita yang belum mampu:

    1.      Belum lancer berbahasa Inggris sehari-hari

    2.      Kebingungan dan sering lupa pada GRAMMAR

    3.      Belum mampu merangkai  kalimat untuk SPEAKING

    4.      Kurang percaya diri untuk praktik SPEAKING

    KAMI MEMAHAMI MASALAH TERSEBUT dan menyediakan solusi terbaik dan kreatif. English Camp ini akan menumbuhkan percaya diri dan membentuk kebiasaan peserta dalam berkomunikasih Bahasa Inggris. 

    BERBEDAH DENGAN BELAJAR DI KELAS yang disekat oleh dinding, program ini langsung pengaplikasian di alam bebas agar lebih nyama, natural dan menyenangkan.

    AYO IKUTI PROGRAM ENGLISH CAMP NEC belajar langsung  praktik. Metode NEC, Creative Integrated Learning (CIL) membuat belajar more FUN., leih interactive dan mendukung untuk meniningkatkan rasa percaya diri peserta camp.

    Mr. Nadi Nama lengkap dari Mr. Nadi adalah Rahmat Isnadi. Iya merupakan aulumni Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bone. Ia lahir pada 03 Nevember 1994. sekarang mengajar di tempat Kursus New English Course NEC.

    Posting Komentar untuk "ENGLISH CAMP untuk Mahasiswa dan Umum Kampung Inggris Bone 2020"