Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Kedokteran dengan Mudah

    Necerz.com - Hi kamu yang sedang mencari beasiswa kedokteran, balik lagi nie bersama kami yang akan membahas mengenai dunia kampus.

    Pada kali ini, Necerz.com akan membahas mengenai cara mendapatkan besiswa kedoktoran dengan mudah.



    Kuliah dengan gratis tak boleh kamu lewatkan, maka tak heran apabila beberapa penyediah beasiswa banyak diburuh oleh masyarakat yang nilai akademiknya mendapatkan nilai yang memuaskan.

    Nantinya kami akan memberikan cara serta list beasiswa pada kalian. List beasiswa yang saya akan berikan nantinya akan diberikan pada masyarakat yang baru masuk pada sebuah perguruan tinggi.

    Lembaga Penyedia Beasiswa Kedokteran

    Beasiswa biasanya diberikan oleh beasiswa langsung oleh Universitas langsung atau biasnya juga diberikan oleh pihak ketiga. Nantinya kami akan menggabung beasiswa tersebut:

    1. LPDP

    LPDP merupakan penyedia beasiswa, yang memberikan beaisiwa dengan cara bekerjasa sama dengan universitas, dalam negeri dan luar negeri.

    Itu artinya LPDP merupakan penyedia beasiswa pihak ketiga. Meskipun begitu, LPDP merupakan beasiswa resmi yang langsung dinaungi oleh pemerintah Republik Indonesia.

    Beasiswa ini menyediakan beberapa beasiswa, diantaranaya beasiswa kedokteran. Jadi bagi kalian yang ingin kuliah silahkan dafatar di web resmi LPDP, nama jika ingin mendapatkan trik untuk lolos di LPDP kamu bisa mengkelik langsung web di bawah ini.


    Baca juga: Tips dan Cara Daftar Beasiswa LPDP: Agar Lolos dengan Mudah

    2. Universitas Padjadjaran Bandung

    Universitas Padjadjaran turut untuk mengambil andil dalam membantu calon mahasiswa kedokteran dengan menyediakan 250 kuota.

    Beasiswa ini, renacananya akan diberikan untuk calon mahasiswa yang mengikuti jalur SNMPTN atau SBNPTN untuk mahaswa S1. Beasiswa yang diberilan sekitar 15 juta sempai dengan 25 juta.

    jika ingin mencari informasi yang lebih lanjut mengenai jadwal dan prosedur pendaftaran, silahkan kunjungi di sini, siapa tahu kamu menjeadi salah satu yang lolos.

    3. Sunway University

    Beasiswa yang kedua ini juga diberikan oleh kampus yang bersangkuta. Sunway University merupakan kampus ternama di Malysia.

    Pada setiap tahunnya, universitas ini memberikan beasiswa kedokteran, pastinya yang menjadi landasan utama untuk penerimaannya adalah nilai akademik.

    Ingin tahu lebih lanjut mengenai beasiswa ini silahkan mengunjungi webnya.

    4. University of Alberta

    Dari Negeri Jiran Malysia, ada juga ini universita yang berasal dari kanada. University of Alberta merupakan beasiswa kedokteran yang akan membiayai kuliahmu di sana.

    Universitas ini masuk 5 terbaik di negara tersebut, untuk mengetahui lebih lanjut, silakan deh untuk berjkunjung  di web resminya di sini.

    Penutup

    Itu lah beberpa besiswa yang akan mendanaimu untuk melanjutkan jenjang pendidikannmu. Tetap semangat untuk mengejar cita-cita kamu.

    kamu juga bisa mengunjugi alat di bawah ini untuk mendapatkan informasi kami yang lain.

    Informasi Beasiswa S1, S2, dan S3 di Tahun 2020 Luar Negeri

    Daftar Beasiswa S1 dan S2 di Tahun 2020-2021

    Beasiswa S1 Tahun 2020-2021 Dalam Negeri

    Cara Sukses Mendapatkan Beasiswa dengan Mudah

    Cara Mendapatkan Beasiswa untuk Lulusan Sma

    Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Beasiswa Kuliah Kedokteran dengan Mudah"