Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Kursus Di Kampung Inggris Kediri | Berikut Daftar Tempat Kursus Terbaik

    Necerz.com - “Dimana lembaga kursus terbaik di Kampug Inggris Kediri? Apa yang yang harus saya sediakan sebelum ke Kampung Inggris Kediri? Berapa biaya yang harus disediakan sebelum ke Kampung Inggris Kediri? Apakah Bahasa Inggris saya akan meningkat jika saya kursus di Kampung Inggris Kediri?”

    Foto Kampung Inggris Pare Kediri
    Beberapa pertanyaan di atas merupakan pertanyaan yang sering muncul di kalangan pelajar bahasa Inggris yang mau ke Kampung Inggris Kediri. 

    Semua orang tahu bahwa Kediri adalah salah satu daerah yang memiliki tempat kursus bahasa Inggris terbanyak yang sering dikunjung oleh orang-orang yang ingin menguasai bahasa Inggris di Indonesia.

    Disana terdapat banyak tempat kursus bahasa Inggris. Namun, di beberapa bulan trakhir terdapat beberapa lambaga kursus lain seperti: kursus Bahasa Mandarin dan kursus Bahasa Arab.

    Pada kali ini, kami tidak akan fokus untuk menjelaskan mengenai kursus bahasa Arab dan Mandarin.

    Akan tetapi, Necerz.com akan memaparkan kondisi yang ada di kampung Inggris Kediri serta tempat kursus terbaik disana.

    Sebelum kami memberikan list-list mengenai tempat kursus bahasa Inggris, alangka baiknya jika kita kenali dulu kampung Inggris Kediri.

    History Kampung Inggris Kediri

    Siapa Pencetus  Pertama kampung Inggris?


    Kampung Inggris Kediri ada karena perjuangan Bapak Kalend Osen yang merupakan salah satu pendiri kursus bahasa inggris di Pare, Kediri. 

    Oke, mari kami jelaskan dulu apa itu Pare.

    Pare adalah salah satu kecamatan yang ada di kabupaten Kediri. Kecamaatan tersebut digunakan oleh Bapak Kalend Osen sebagai lokasi kursus bahasa Inggrisnya.

    Nama dari lembaga kursus beliau adalah Basic English Course (BEC), yang telah memiliki banyak alumni.

    BEC didirikan pada tahun 1977 di Telungrejo dan masih eksis sampai sekarang. Pada saat itu kursus tersebut didirikan dengan memiliki 6 siswa.  

    Para siswa bukan hanya mendapatkan pembelajaran bahasa Inggris namun juga  ilmu agama.

    Waktu terus berjalan dengan niat serta tekat yang bulat.....

    Pada tahun 1990, BEC tak lagi bisa menampung semua pendaftar, baik yang berasal dalam pulau Jawa maupun luar Jawa.

    Oleh karena itu, para alumni BEC termotifasi untuk membuat kursus sendiri dengan memanfaatkan situasi tersebut.

    Kenapa Tempat Disebut KAMPUNG INGGRIS?


    Kampung inggris dijuluki sebaga nama temapat tersebut karena  Kampong Pare merupakan kampong yang memiliki tempat kursus bahasa Inggris terbanyak dan terbesar di seluruh Indonesia dan bahkan  di belahan dunia.

    Jika kamu telah mengetahui sejarah dari Kampung Inggris, lanjut pada lembaga kursus terbaik di Kampung Inggris.

    Lembaga Kursus Terbaik di Kampung Inggris


    Sebenarnya jika kamu mau lancer berbicara dan jago grammar bahasa inggris, kamu bisa masuk di lembaga mana saja. Tergantung kerja keras kamu untuk belajar sehingga kamu akan jago bahasa Inggris.  

    Namun ada beberpa tepat kursus yang kami rekomendasikan bagi kamu yang ingin belajar bahasa Inggris.

    Beberapa lembaga tersebut kamu bisa mengabil program sperti, kelas Speaking, Grammar, dan Pronunciation, TOEFL, dan IELTS.

    Lembaga yang perta yang kami REKOMENDASIKAN adalah:

    1. Basic English Course 


    Basic English Course telah kami jelaskan sebelumnya diatas, tapi sekarang kami akan menjelaskannya dengan program yang diberikan.

    Lembaga ini merupakan lembaga pertama di Kampung Inggris. Kami yakin bahwa lembaga kursus ini cocok bagi kamu yang ingin tinggal lama-lama di Kediri.

    Adapun program yang diberikan oleh lembaga BEC:

    Pre++ Program

    Program ini merupak kelas persiapan sebelum mengambil program di BEC. Namun kelas ini tidak diwajibkan untuk kursus di BEC. 

    program ini akan diberikan seperti, Basic Grammar, Daily Conversation, Closing Program. 
    CTC

    CTC adalah kepanjangan dari Candidate Training Class, kelas ini merupakan kelas wajib untuk masuk kursus di BEC. Namun untuk mengambi program ini harus mengikuti untuk masuk. 

    Kelas ini juga berdurasi selama 3 bulan juga, dengan pemberian materi seperti gramma dan Hafalan new concept English.

    TC Program 

    TC merupakan kepanjangan dari Trying Class. Program ini merupakan kepanjangan dari CTC program. Pada kelas ini siswa di wajibkan untuk berbicara bahasa Inggris full alias tidak ada bahasa Indonesia. 

    Program ini durasinya berjalan selama tiga bulan.

    Modulnya: English in use, grammar, Listening and Describing Pictures, merangku cerita, dictation program.

    MS system 

    Program ini merupakan program pasca kursus ternama ini. Jadi program ini dikhususkan bagi peserta kursus BEC yang udah mau kursus. Tujuan utama kursus ini untuk mementuk kerangka pikir para alumni kursus tersebut.

    Program yang diberikan seperti, Grammar, linguistic, serta pembelajaran TOEEL  yang berdurasi selama tiga bulan.

    Ayo cek alamatnya di Bawah.




    2. Smart International Language College


    Lembaga kursus di kampung Inggris yang kedua dalah Smart ILC . Lembaga ini merupaka salah satu kursus terbaik di Kediri yang akan mengembangkan kursus bahasa Inggris kamu.

    Smart ILC memiliki program yang berkelanjutan baik dari grammar, speaking, Pronunciation, kelas Smart TOEFL Program, TOEFL Class. Adapun penjelasan program dari tempat kursus ini seperti:

    Smart Prudential Speaking & pronunciation

    Smart memiliki program yang akan membuat kamu lancar berbahasa Inggris karena instruktur yang handal pada speaking akan mengoptimalkan pembelajaran mereka untuk kamu degan menggunakan metode asrama dan lepas.

    Program ini khusus dirancang bagi kamu yang ingin mengasa kemampuan pada speaking dan pronunciation.

    Smart Prudential Grammar

    Programa ini merupakan kelas grammar yang dirancang dengat sagat jelas dan kebanyakan para alumni dri grammar akan merasakan sengsasinnya. Untuk kelas ini juga berjenjang mulai dari kelas Elementary Grammar, Pre-Grammar, Med Class, Hi-Class.

    Smart TOEFL Program

    Kelas ini diracang buat kamu yang ingi belajar tentang translating dan listening untuk menghadapi soal TOEFL.

    TOEFL Class

    Kelas ini dibuat untuk kamu yang ingin mempelajari serta ingin mendaparkan nilai memeuaskan pada Toefl. Adapun program yang akan diberikan seperti: Pre-grammar dan TOEFL Clas.

    Jika kamu berminat ini alamatnya:



    3. The Daffodils


    The Daffodils merupakan salah satu tempat kursus bahsasa Ingris yang wajib kamu masuki di Pare. Tempat Kursus ini fokus pada tarsi speaking dan akan membuatmu jago belajar bahasa Inggris.

    Defodil biasanya membuka kelas dua kali dalam satu bulan yaitu pada tanggal 10 dan 25. Adapun program yang disediakan oleh lembaga seperti Stepping Stone, Speak First, Listen dan Talk, Step One, Speak Sound, Job Interview, Vocabulary, Step Two, Public Speaking, Step Tree, Step Tree, Pronunciation, dan Listening.

    The daffodils juga menyediakan program sperti Lest private, English Class yang dikhususkan untuk SMA, SMP, dan SD, serta kelas Premium, alamatnya di bawah.



    4. Mr. Bob


    Mr. Bob merupakan salah satu kursus yang sanat eksis di Pare. Tempat kursus ini memerikan pengalaman pembelajaran yang sangat unik buat kamu. Tidak ada kata bored dalam belajar karena mereka memberikan metode super-duper.

    Program yang diberikan oleh Tempat Bahasa Inggris di kampung Inggris  dari durasi waktu berbeda-beda. Ada yang 2 mingguan, 1 Bulanan, 2 bulanan, sampai paket 3 bulanan.

    Jadi ingin belajar bahasa Inggris tampa mau menghafal rumus silahkan untuk bergabung deg di Mr Bob yang alamatnya dibawah ini.



    5. Empire English Course


    Belajar bahasa Inggris mudah dan cepat hamam di kampung Inggris, Empire English Course juga bisa dijadikan pilihat buat kamu yang ingin kursus bahasa Inggris. Pelatih yang berikan sesuai dengan mottonya sendiri yaitu “Build Your Brain”.

    Para Instruktur yang ada di Empire akan memerikan trapi ngomng. Beberapa tes yang di berikan seperti Test Listening, Speaking, Writing, dan Reading.

    Paket program yang disajikan oleh lembaga tersebut: paket 2 minggu, Paket 1 bulan, paket 2 bulan, paket 2 buan, paket 4 bulan, paket 5 bulan, paket 6 bulan, dan paket Supreme.

    Silihkan cek loksi di dawah:




    6. Elfast


    Tempat kursus lain ada pada kampung Inggris adalah Elfast. Elfast merupakan lembaga kursus yang ada di pare Kediri yang direkomendasiskan pada kalian. Lembaga kursus juga akan memberikan segudang pengalaman pada kalian.

    Lembaga ini memiliki program yang cocok untuk kamu yang ingin menguasai bahasa inggris, baik dari untuk kamu yang ingin melakukan test TOEFL dan ELTS.

    Program yang ditawarkan seperti, Grammar Efective Class, Pre-TOEFL and Pre-EILTS, Effective Class, TOEFL Effective Class,  dan berbagai program speaking yang akan membuat kamu berbicara seperti air yang mengalir.

    Yuk cek alamatnya di bawah:



    Penutup


    Itulah berapa List dan sejarah kampung Inggris semoga, apa yang kami tulis pada kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

    Silahkan untuk sere tulisan ini jika dirasa bermanfaat dan beritahu kami dari list di atas dimanakah kalia ingin masuki dengan mengisis kolom komentar.


    2 komentar untuk "Paket Kursus Di Kampung Inggris Kediri | Berikut Daftar Tempat Kursus Terbaik "